Spesifikasi Pompa Air Sanyo PDH 255 JP Terbaru|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi Pompa Air Sanyo PDH 255 JP Terbaru

Spesifikasi Pompa Air Sanyo PDH 255 JP Terbaru

harga pompa air sanyo, spesifikasi pompa air sanyo, pompa air shimizu, pompa air sanyo semi jet pump, pompa air sanyo ph-150, pompa air jet pump, cara kerja pompa air sanyo, pompa air grundfoscara kerja pompa air sanyo, pompa air sanyo semi jet pump, harga pompa air sanyo, pompa air sanyo ph-150, pompa air sanyo otomatis, pompa air sanyo pwh 137, spesifikasi pompa air sanyo, daftar harga pompa air sanyo 2017.
Pompa Air Sanyo merupakan pompa air yang kiprahnya di dunia perpompa airan ini sudah sangat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Pompa yang satu ini merupakan pompa yang menjadi pengganti dari pompa air sanyo PDH 255 F yang sudah dihentikan produksinya.


Pompa air PDH 255JP merupakan pompa air sumur dalam yang memiliki kemampuan sangat mumpuni dikelasnya. Pompa yang memiliki kemampuan daya hisap hingga 27 Meter ini memiliki kapasitas mesin yang handal. Pompa besutan sanyo ini terbuat dari bahan berkualitas anti karat yang akan membuat pompa air ini lebih tahan lama. untuk spesifikasi khusus pompa air pdh255jp yaitu sebagai berikut:

Tipe Pompa : Pompa Sumur Dalam /Jetpump Otomatis
Daya Hisap : max 27 Meter
Daya Pancar : 12 Meter
Total Head (m)/Kapasitas (lt/min) : 36/12, 39/9
Pipa Hisap :: 1,25 Inch
Pipa Pancar : 1 Inch
Harga : Cek Harga

Itulah Kiranya yang dapat saya sampaikan dan jika masih ada kekurangan silahkan anda cari refrensi lain yang lebih sempurna, dan kirannya artikel ini dapa bermanfaat bagi anda. terimakasih atas kunjungan anda dan jika anda suka silahkan bookmark terlebih dahulu untuk mempermudah menemukan blog.

Spesifikasi Pompa Air Sanyo PDH 255 JP Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung