SPESIFIKASI DAN HARGA POMPA AIR MULTIPRO JET-250A-MPS TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI DAN HARGA POMPA AIR MULTIPRO JET-250A-MPS TERBARU

SPESIFIKASI DAN HARGA PPOMPA AIR MULTIPRO JET-250A-MPS TERBARU


harga pompa air sanyo, harga pompa air honda, harga pompa air national, harga pompa air panasonic, harga pompa air dangkal, harga pompa air jet pump, harga pompa air diesel, harga pompa air akuarium.

harga pompa air shimizu, harga pompa air wasser, harga pompa air shimizu pc 375 bit, harga pompa air shimizu 2015, harga pompa air shimizu pc 268 bit, harga pompa air shimizu pc-502 bit, harga pompa air shimizu pc-250 bit, harga pompa air shimizu 125 watt.

Pompa air multipro merupakan salah satu mesin pompa air yang telah lulus uji dalam peredarannya di pasaran pompa air indonesia. Multi Pro adalah brand merek yang telah banyak kita temukan sebagai penyandang merek di beberapa perkakas yang tlah mendapatkan kepercayaan masyarakat. harl ini terbukti dengan banyaknya produk-produk merek multipro ini yang digunakan oleh sebagian masyarakat.

Salah satu produk andalan yang beredar di pasaran adalah mesin pompa air semi jet pump multipro JET250A MPS. Di dalam ketatnya persaingan di dalam pasaran pompa air indonesia pompa besutan multipro ini tetap bisa bertahan dan juga dapat menjadi pilihan alternatif yang baik. Untuk informasi tentang spesifikasi pompa air ini silahkan ihat keterangan dibawah ini.
Nama                   :               Pompa Air Semi Jet
Merk                    :               Multipro
Tipe                      :               JET-250A-MPS
Daya Listrik         :               250 Watt
Daya Hisap          :               11 meter
Daya Dorong       :               39 meter
Total Head           :               50 meter
Kapasitas Maks   :               55 liter/menit
Otomatis              :               Ya
Garansi                :               1 Tahun
Harga                   :               CEK HARGA

Saya Kira itulah yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini, selebihnya dan untuk menambah pengetahuan anda dalam memilih pompa air yang sesuai untuk kebutuhan anda di rumah. Anda dapat melihat spesifikasi pompa yang lain Atau dapat menambahnya dengan ilmu-ilmu yang berserakan di luaran sana. Dan akhirnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda, semoga artikel pendek ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi anda. 

x

SPESIFIKASI DAN HARGA POMPA AIR MULTIPRO JET-250A-MPS TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung