Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air FIRMAN FWP-66SS Terbaru|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air FIRMAN FWP-66SS Terbaru

PompaAir1.BlogSpot.Com. harga mesin pompa air, harga pompa air firman terbaru, harga pompa air semi jet pump, pompa air semi jet pump 2017, pompa air terbaru 2017, daftar harga pompa air sem jet pump, daftar harga pompa air semi jet pump terbaru 2017, pompa jet pump 2016Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air FIRMAN FWP-66SS Terbaru.


Pompa Air Semi Jet Pump besutan brand merek Firman adalah salah satu dari bermacam-macam jenis pompa air berkualitas yang patut kita perhitungkan. Apalagi bagi anda yang memiliki usaha air minum isi ulang di rumah. Pasalnya pompa air import yang satu ini merupakan pompa air yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang tahan terhadap korosif sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai alat penyedot air.

Mesin Pompa Air Firman FWP 61SS adalah salah satunya. Pompa yang memiliki daya hisap 11 meter ini sudah dirasa cukup handal bila dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan air dirumah. Pompa ini juga sangat bersahabat dengan kantong anda karena pompa ini hanya membutuhkan daya listrik statik sebesar 200 Watt untuk melakukan aksi-aksinya.



Bagi anda yang sedang mencari refrensi untuk mesin pompa air semi jet pump dengan brand merek firman mungkin ini juga dapat anda jadikan salah satu sumber refrensi anda yang terbaik. Untuk informasi selengkapnya seputar mesin pompa air firman fwp 61ss silahkan lihat keterangan dibawah ini yaitu sebagai berikut:


Harga                   :              Cek Harga
Nama                   :               Pompa Air Semi Jet Stainless Steel
Merek                   :               Firman
Tipe                      :               FWP-61SS (Non Otomatis)
Daya Listrik          :               200 Watt ( Start 450 Watt )
Daya Hisap           :               11 meter
Daya Dorong        :               38 meter
Total Head            :               49 meter
Kapasitas Maks     :               40 liter/menit
Garansi                 :               1 Tahun
Fitur                      :               komponen dan body terbuat dari Stainless Steel, aman untuk air minum 
Deskripsi :
Mesin pompa air semijet stainless steel dari brand merek Firman, Seluruh bagian seperti body, impeller, casing impeller, dan komponen-komponen yang lain dan bersentuhan langsung dengan air terbuat dari bahan stainless steel anti karat. Pompa Air yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai perangkat air minum karena tidak mudah korosif, pompa air ini merupakan pompa air yang sangat cocok digunakan untuk usaha air minum isi ulang. 

Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air FIRMAN FWP-66SS Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung