Spesifikasi Dan Harga Jet Pump Pentax AP150 Terbaru|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi Dan Harga Jet Pump Pentax AP150 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Jet Pump Pentax AP150 Terbaru

harga pompa air pentax, pompa air pentax AP150, harga pompa air panasonic, harga pompa air terbaru, harga pompa air terbaru 2017, harga pompa air hitachi, harga pompa air jet pump, harga pompa air jet pum 2017. Spesifikasi Dan Harga Jet Pump Pentax AP150 Terbaru. harga pompa air jetpump terbaru 2017, harga pompa air dab, harga pompa air shimizu, harga pompa air shimizu terbaru, harga pompa air shimizu terbaru 2017. pompa air sumur dangkal, pompa air otomatis, harga pompa air murah.


Pompa air pentax merupakan pompa air yang patut untuk diperhitungkan dalam memilih pompa air sumur dalam. Pasalnya pompa air yang satu ini merupakan pompa air yang memiliki harga yang cukup lumayan mahal. Akan tetapi harga mahal yang akan anda keluarkan akan diganti dengan berbagai macam kualitas yang ditawarkan oleh pompa air kelas import ini.

Daya yang dikeluarkan untuk mengoperasikan pompa air yang satu ini anda harus menyediakan daya sebesar 500 Watt konstan. Dan untuk daya awal pompa ini membebani daya listrik anda sebesar 1500Watt. Pompa import yang satu ini memiliki daya dorong dan daya hisap sebesar 50 meter.


Lebih lengkap dan jelasnya silahkan pelajari rincian spesifikasi dalam tabel yang telah saya sediakan. dan harapan saya artikel ini mampu memberikan tambahan pengetahuan yang dapat memberikan keputusan terbaik dalam memilih pompa air jetpump berkualitas dan berkualitas dunia.

Spesifikasi Pentax AP150 Pompa Air Jet Pump


Nama
Pompa Air Jet Pump
Merk
Pentax                                                    
Tipe
AP150
Daya Listrik
1500 Watt P1 / 500 Watt P2
Daya Hisap
50 meter ( Optimal di 20 meter)
Daya Dorong
50 meter
Total Head
76 meter
Kapasitas
35 liter/menit (Pada Total Head 30 meter)
Garansi
1 Tahun
Harga

Spesifikasi Dan Harga Jet Pump Pentax AP150 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung