Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air Multi Pro Jet 100A-MPS Terbaru|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air Multi Pro Jet 100A-MPS Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air Multi Pro Jet 100A-MPS Terbaru

spesifikasi pompa air shimizu, spesifikasi mesin pompa air, spesifikasi pompa air sanyo, harga pompa air wasser, harga pompa air shimizu pc 375 bit, harga pompa air shimizu 2017, harga pompa air shimizu pc 268 bit, harga pompa air shimizu pc-502 bit. harga pompa air wasser, harga pompa air shimizu pc 375, harga pompa air shimizu pc-250 bit, harga pompa air shimizu 125 watt, harga pompa air shimizu 2017. Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air Multi Pro Jet 100A-MPS Terbaru 2017

Pompa air Multipro jet 100 merupakan pompa air yang masuk dalam kategori pompa air semi jet pump. Pompa yang satu ini adalah salah satu produk terbaik yang beredar di pasar pompa air indonesia. Mungkin Anda kurang banyak mendengar akan nama pompa air yang satu ini, padahal pompa air yang memiliki kualitas baik ini juga mulai banyak digunakan.

Pompa Air Semi Jet Pump yang satu ini memiliki daya hisap 11 Meter dan dalam penggunaannya pompa ini dapat dibilang sebagai salah pompa air yang hemat energi untuk kelas semi jet pump. Pasalnya Untuk menggerakkan rotor sebagai mesin utamanya pompa air multipro ini hanya membutuhkan daya sekitar 100 Watt. Dan ini cukup pas digunakan untuk keluarga yang hanya memiliki instalasi pemasangan ristrik 450Watt. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat keterangan lainnya dalam tabel dibawah, dan semoga artikel ini bermanfaat.
Pompa Air MultiPro Jet 100


Spesifikasi Pompa Air
Nama
Pompa Air Semi Jet
Merk
Multipro
Tipe
JET-100A-MPS
Daya Listrik
100 Watt
Daya Hisap
11 meter
Daya Dorong
34 meter
Total Head
45 meter
Kapasitas Maks
50 liter/menit
Otomatis
Ya
Garansi
1 Tahun
Harga

Spesifikasi Dan Harga Mesin Pompa Air Multi Pro Jet 100A-MPS Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung