SPESIFIKASI POMPA AIR SANYO PWH-137 TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR SANYO PWH-137 TERBARU

SPESIFIKASI POMPA AIR SANYO PWH-137 TERBARU

Harga pompa air shimizudaftar harga pompa air murahpompa air murah berkualitasharga pompa air sanyospesifikasi pompa air shimizuspesifikasi pompa air murahspesifikasi pompa air murah berkualitasspesifikasi harga pompa air sanyo. SPESIFIKASI POMPA AIR SANYO PW H137. Sanyo merupakan merek ternama dan sudah sejak lama memproduksi jenis-jenis pompa air berkualitas. Kualitas pompa air merek sanyo ini sangat terjaga, pasalnya sejak meluncurkan produk pompa air pertamanya sanyo tidak pernah mengendurkan produk-produknya. Hal seperti ini yang akan membuat kosumen semakin betah untuk memilih produk sanyo ini.
Produk pompa air sanyo cukup beragam dan salah satunya adalah pompa air sumur dangkal sanyo pwh137. Produk pompa air merek sanyo yang satu ini memang dipasarkan dengan pasar komsumen menengah kebawah. Dengan sasaran yang dituju tersebut sudah tentu pompa air yang satu ini memiliki harga yang murah. pompa air murah yang satu ini bukan berarti produk murahan akan tetapi pompa air sanyo PWH 137 ini merupakan pompa air yang memiliki kualitas baik dan telah mendapatkan pengakuan publik.

Pompa Air Sanyo PW H137 ini akan mampu menghisap air pada kedalaman 9 meter setelah mendapatkan aliran listrik sebesar 125Watt. Dan untuk lebih jelasnya siahkan lihat tabel. mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi sobat sekalian. pompa air hondaharga pompa air national, harga pompa air panasonicharga pompa air dangkalspesifikasi pompa air hondaspesifikasi pompa air nationalspesifikasi pompa air panasonicspesifikasi pompa air dangkal.

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SANYO PWH-137
Nama
Pompa Air Sumur Dangkal
Merk
Sanyo
Tipe
PW H137
Daya Listrik
125 Watt
Self-Priming
Ya
Otomatis
Tidak
Daya Hisap
9 meter
Daya Dorong
21 meter
Total Head
30 meter
Kapasitas
32 liter / menit ( pada total head 9 meter )
Garansi
1 tahun
Harga

SPESIFIKASI POMPA AIR SANYO PWH-137 TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung