SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-266BIT TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-266BIT TERBARU

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-266BIT TERBARU

harga pompa air shimizu, daftar harga pompa air murah, pompa air murah berkualitas, harga pompa air sanyo. SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-266BIT TERBARU. Pompa Air Shimizu adalah pompa air yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi sobat pembaca sekalian. Salah satu brand merek terkenal yang satu ini memang sudah banyak dikenal masyarakat dengan produk-produknya yang berkualitas dan handal. Salah satu dari produk andalan shimizu adalah pompa air yang bergerak dalam pasar pompa air sumur dangkal dan ini salah satu diantara banyak produk shimizu yang bredar dipasaran yaitu Mesin Pompa Air Sumur Dangkal Shimizu PS-266BIT.
Pompa air Besutan brand merk Shimizu ini telah diberikan keunggulan yang akan membuat pompa air yang satu ini menjadi awet dan tahan lama. Salah satu fiturnya adalah dengan disematkannya teknologi thermal protector kedalam pompa air shimizu ps-266bit maka membuat pompa air sumur dangkal ini menjadi lebih terjaga dari suhu yang tinggi. Dan dengan begitu membuat pompa yang satu ini akan mati secara otomatis jika pompa mengalami panas berlebih akibat pemakaian secara terus menerus. Dan untuk detil spesifikasinya silahkan lihat tabel. Lihat Harga Pompa Air Semi Jet Pump Terbaru.
harga pompa air hondaharga pompa air national, harga pompa air panasonic, harga pompa air dangkal, harga pompa air uchida.

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-226BIT
 
Nama
Pompa Air Sumur Dangkal
Merk
Shimizu
Tipe
PS-226BIT
Voltase
220V / 50 Hz 1 Phase
Daya Listrik
200 Watt (Running) / 500 Watt (start)
Self-Priming
Ya
Otomatis
Tidak
Daya Hisap
9 meter
Daya Dorong
40 meter
Kapasitas
28 liter / menit pada total head 10 meter, 11 liter / menit pada total head 29 meter
Fitur Lain
Thermal Protector
Garansi
1 tahun
Harga

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-266BIT TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung