SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP WASSER PW-120JET|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP WASSER PW-120JET

harga pompa air semi jet pump sanyo, harga pompa air semi jet pump panasonic, pompa air semi jet pump yang bagus. spesifikasi pompa air semi jet pump sanyo, spesifikasi pompa air semi jet pump panasonic, spesifikasi pompa air semi jet pump yang bagus. spesifikasi pompa air semi jet pump wasser pw-120jet. Pompa Air yang satu ini juga dapat dijadikan alternatif pilihan yang baik. pompa besutan brand merek wasser ini bergerak pada tipe pompa air yang dapat diaplikasikan pada sumur dengan kategori kedalaman sedang.
Pompa Air Semi Jet Pump PW-120Jet ini merupakan salah satu pompa air yang hemat energi. pasalnya pompa dengan sekelas semi jet pump yang satu ini hanya memerlukan daya 100Watt untuk dapat beroperasi sebagaimana mestinya. Kemampuan juga sudah tentu turut dikorbankan walaupun bukan menjadi soal yang utama. Sebab pompa air semi jet pump besutan wasser ini cukup mumpuni untuk menghisap air pada kedalaman 11 meter. Hal ini terbukti dengan kemampuannya yang mampu mengeluarkan air dari dalam sumur sebesar 40 liter/menitnya. Pompa air yang masuk dalam kategori pompa air sumur sedang ini tetap memiliki tenaga dorong yang kuat walaupun dengan aliran daya listrik yang relatif kecil.
Pompa ini pun menjadi alternatif pilihan yang baik untuk anda, dengan melihat berbagai macam aspek yaitu utamanya keuangan. Baiklah pembaca sekalian untuk lebih jelasnya lihat susunan spesifikasi pompa air semi jet pump pada tabel spesifikasi. Lihat Juga harga pompa air jet pump terbaru.
pompa air semi jet pump otomatis, pompa air semi jet pump terbaik, pompa air semi jet pump murah. spesifikasi pompa air semi jet pump otomatis, spesifikasi pompa air semi jet pump terbaik, spesifikasi pompa air semi jet pump murah

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP WASSER PW-120JET

Nama
Pompa Air Semi Jet
Merk
Wasser
Tipe
PW-120 Jet
Daya Listrik
100 Watt
Daya Hisap
11 meter
Daya Dorong
29 meter
Total Head
40 meter
Kapasitas Maks
40 liter/menit
Fitur
Tahan Karat dengan electro painting system, thermal protector 90 C, turbulence divider
Harga

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP WASSER PW-120JET Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung