SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP FIRMAN FWP-81SS TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP FIRMAN FWP-81SS TERBARU

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP FIRMAN FWP-81SS TERBARU

Spesifikasi Mesin Pompa Air Semi Jet Pump FIRMAN FWP-81SS. Pompa air yang satu ini merupakan pompa air yang memiliki kemampuan untuk digunakan pada sumur dengan kedalaman sedang. Pompa air jenis ini memang banyak digunakan untuk wilayah-wilayah tertentu dengan kedalaman sumur diatas 9 meter. Untuk kedalaman sumur pada kedalaman 9 meter kebawah sebaiknya menggunakan pompa air sumur dangkal yang beredar dengan harga yang relatif lebih terjangkau.Dengan kedalaman tersebut diatas yaitu kedalaman sumur diatas 9 meter saya sarankan untuk menggunakan jenis pompa air semi jet pump.
Dengan Menggunakan Mesin Pompa Air Semi Jet Pump ini membuat kinerja pompa akan lebih optimal sebab hal tersebut telah sesuai dengan kemampuan dan ukuran masing-masing pompa. Salah satu produk pompa air semi jet pump adalah mesin pompa air firman fwp-81ss. Mesin pompa air yang satu ini memiliki daya hisap air 11 meter dengan menggunakan tenaga listrik sebesar 300 Watt. Dengan daya sebesar itu pompa air yang satu ini sudah dapat menggerakkan rotornya sehingga kipas penghisap pun berjalan dengan sempurna dan alhasil air yang anda butuhkan juga akan cepat tersedia. Namun Pompa air firman fwp-81ss ini memerlukan daya 600Watt untuk start awal. Akan tetapi semua ini akan terbayarkan dengan pemberian debit air yang dikeluarkan yaitu 50 liter/menitnya.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada tabel spesifikasi dibawah. mudah-mudahan semuuanya dapat bermanfaat sebagai ilmu pembanding dengan produk yang lain. Lihat Juga Harga Mesin Pompa Air Jet Pump terbaru. Atau Lihat Harga Pompa Air Sumur Dangkal terbaru.
harga pompa air semi jet pump sanyo, harga pompa air semi jet pump panasonic, pompa air semi jet pump yang bagus, pompa air semi jet pump otomatis, pompa air semi jet pump terbaik, pompa air semi jet pump murah.
SPESIFIKASI POMPA AIR FIRMAN FWP-81SS
Nama
Pompa Air Semi Jet Stainless Steel
Merk
Firman
Tipe
FWP-81SS
Daya Listrik
300 Watt ( Start 600 Watt )
Daya Hisap
11 meter
Daya Dorong
42 meter
Total Head
53 meter
Kapasitas Maks
50 liter/menit
Otomatis
Tidak
Garansi
1 Tahun
Fitur
Seluruh komponen dan body terbuat dari Stainless Steel, aman untuk air minum

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP FIRMAN FWP-81SS TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung