SPESIFIKASI JET PUMP GN-205HX|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI JET PUMP GN-205HX


PompaAir1.BlogSpot.Com. panasonic juga meluncurkan pompa air yang on/off nya dilakukan secara manual yaitu pompa air dengan kode GN-205HX. Pompa air yang merupakan salah satu produk dari panasonic ini merupakan jet pump panasonic yang memadukan kekuatan hisap dan dorong hingga kedalaman 27 meter.

Teknologi panasonic yang diterapkan pada pompa air GN-205HX cenderung sedikit dibawah saudaranya yaitu pompa air panasonic GF-255HCX yang memiliki daya hisap dan dorong lebih kuat. Tapi jangan kawatir karena pompa yang satu ini tentunya juga ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi untuk menjaga dan mempertahankan kualitas bahan yang digunakan pada pompa-pompa panasonic relatif sama.

Begitu juga GN-205HX ini terbuat dari bahan kuningan yang telah teruji kualitasnya yaitu merupakan bahan lebih tahan terhadap suhu yang tinggi. Rotor pada pompa ini juga dilapisi oleh bahan anti karat sehingga lebih tahan lama.
Untuk menjaga nama besarnya yang terkenal dengan produk-produk yang dikenal bandel, awet dan tahan lama maka panasonic juga menyematkan teknologi thermal protektor pada produk pompa yang satu ini. Thermal protector berfungsi sebagai alat pengaman yang dapat mematikan pompa secara otomatis ketika pompa mengalami panas belebih diatas 130°C. Pompa ini memiliki kekuatan hisap hingga 25 liter/menit tetapi harus dibayar dengan asupan energi listrik yang lumayan yaitu 200 Watt. Juga Baca Pompa Air Shimizu PS 220BIT


Kapasitas Maksimum
27 lt/menit
Daya Hisap
27 meter
Total Head Maksimum
50 meter
Daya Motor
200 watt
Pipa Hisap
1.25 inci (31mm)
Pipa Tekan
1.25 inci (31mm)
Pipa Dorong
1 inci
Ukuran (P x L x T )
297 x 207 x 245 mm
Berat
19 kg

SPESIFIKASI JET PUMP GN-205HX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung