POMPA AIR INVERTER HITACHI WM-P750GP|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

POMPA AIR INVERTER HITACHI WM-P750GP


PompaAir1.BlogSpot.Com. Hitachi inilah yang kita nantikan yaitu sebuat elektronic pokok dalam meringankan rumah tangga anda.HITACHI meluncurkan produk terbarunya dengan menawarkan berbagai teknologi mendukung sebagai bukti kehandalan pompa air produksinya. Pompa air HITACHI WM-P750GP dengan teknologi inverter. Dengan teknologi inverter pintar membuat pompa WM-P750GP ini memiliki peforma yang lebih kuat dan membuat jalannya motor pompa lebih stabil dan perputarannya sesuai dengan aliran air, meskipun beberapa saluran air dibuka secara bersamaan. Dengan pompa inverter yang menggunakan intelligent inverter controller membuat pompa ini memiliki ketahanan yang luar biasa dan memiliki peforma yang tinggi dengan tingkat pemakaian energi yang minim.
Selain teknologi intelligent inverter controller pompa dengan kode WM-P750GP ini masih menyematkan 7 kelebihan Hitachi Inverter WM-P750GP atau teknologi yang membuat pompa keluaran HITACHI ini menjadi pompa yang dijamin kebandelannya. 6 kelebihan yang lain adalah sebagai berikut



7 Kelebihan Pompa HITACHI WM-P750GP
Thermistor
Sensor panas sensitif yang diletakkan dalam penutup pompa secara temporer dan akan mematikan pengoprasian pompa pada saat suhu meningkat. Pompa akan berfungsi kembali saat suhu pompa turun hingga dibawah 45°Celcius.
Brushlees DC Motor
DC Motor tanpa sikat yang dalam rumah aluminium sebagai penutup yang rapat untuk menghidari masuknya debu dan serangga.
Efficient Head Ventilation
Kipas ventilasi yang dirancang sedemikian rupa agar lebih efektif menyirkulasikan udara panas melalui saluran ventilasi dan sekaligus berfungsi sebagai peredam suara dan mengurangi masalah saat pemakaian.
Bladder Tank
Tangki pancingan yang diikat dengan diaphgram lembaran karet dan diisi dengan gas nitrogen. Tidak berracun dan tidak sensitive terhadap api serta bebas karat. Sepanjang penggunaan difungsikan untuk memastikan tekanan air yang setabil.
Costumizable Configurations
Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan penggunaan atau pengoprasian pompa air dan mendiaknosa kerusakan saat penggunaan melalui Control Panel.
Pressure Sensor
Sensor yang mengatur dan mengontrol tekanan dan pemakaian air yang kemudian memberikan arahan pada sistem inverter untuk menjalankan motor dengan segera.
Intellegent Inverter Controller
Sebagai pengendali sistem inverter sehingga kecepatan putaran motor sesuai dengan aliran air untuk mencapai peforma yang tinggi dengan pemakaian energi yang lebih efisien.
Pompa air yang satu ini benar-benar layak diperhitungka, tentunya dengan berbagai teknologi yang ditawarkan HITACHI tentu anda tidak akan pernah kecewa.




POMPA AIR INVERTER HITACHI WM-P750GP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung