SPESIFIKASI PANASONIC POMPA GF-255HCX|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI PANASONIC POMPA GF-255HCX


PompaAir1.BlogSpot.Com. Kehadiran pompa panasonic GF-255HCX sungguh menjadi pompa air yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakan indonesia. Pasalnya di indonesia masih sangat banyak areal yang sumber sumurnya sangat dalam. Terutama didaerah perbukitan dan areal pergunungan banyak sumur-sumur yang memiliki kedalaman diatas 15 meter. Maka pompa yang satu inilah pompa yang dapat dijadikan kandidat pilihan untuk membantu menghisap air pada sumur yang dalam.

Pompa panasonic bercode GF-255HCX ini memerlukan asupan daya 250 W untuk mengoprasikan pompa ini. Dengan daya yang besar untuk mengoprasikan motornya alat penghisap air ini tentunya menghasilkan kekuatan yang juga sesuai, yaitu dapat menghisap air hingga 30 M. Sengkan kapasitas maksimum yang dihasilkan GF-255HCX dapat mencapai 30 l/menit.

Sama seperti produk pompa panasonic yang lain GF-255HCX juga dipilihkan bahan dari bahan kuningan berkualitan yang tahan terhadap suhu yang tinggi dan bagian yang lain terbuat dari aluminium yang dapat lebih mudah menyerap panas. Pompa air ini dilengkapi dengan keamanan berlapis yaitu thermal protector dan double protection. Dengan thermal protector maka pompa akan mati secara otomatis jika pompa air mengalama panas berlebih, pompa ini akan otomatis mati jika panas pompa mencapai 130 derajat. Baca Juga Pompa Air Shimizu PS 103BIT

GENERAL INFORMATION
Kapasitas Maksimal
45 liter/menit
Daya Hisap
9 meter
Total Head Maksimum
27 meter
Daya Motor
200 Watt
Pressure Switch
On: 1,1 Kgf/cm²
Off: 1,8 Kgf/cm²
Pipa Hisap
1 inch (25 mm)
Pipa Dorong
1 inch (25 mm)
Ukuran (HxWxD)
270 X 150 X 238 mm
Berat
8.7 kg

SPESIFIKASI PANASONIC POMPA GF-255HCX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung