PANASONIC POMPA AIR GA-130JACK|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

PANASONIC POMPA AIR GA-130JACK


PompaAir1.BlogSpot.Com. vendor raksasa dengan merk panasonic  juga tidak mau kalah bersaing dengan yang lain. Kali ini panasonic juga meramaikan pasaran pompa air. Kali ini panasonic meluncurkan produk unggulannya yang memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan hingga siap bersaing dipasaran nasional. Pompa air yang diluncurkan oleh panasonic yang memiliki kode GA-130JACK ini diklaim memiliki daya tahan yang mengagumkan.
Pompa air yang memiliki dimensi 330 X 255 X 340 mm  ini memiliki rumah dari bahan kuningan yang tahan terhadap panas yang diakibatkan putaran motor dalam pemakaian. Dengan penggunaan bahan rumah motor yang terbuat dari bahan berkualitas kuningan asli maka akan menghasilkan sirkulasi air menjadi lancar. Sedangkan pada body motor pompa panasonic GA-130JACK dipilih dari bahan aluminium yang lebih tahan panas dan lebih mudah menyerap panas lebih baik. Panasonic juga melengkapi produknya ini dengan thermal protector dan double protection sehingga dapat menjaga ketahanan dan keamanan motor.


Pompa GA-130JACK adalah pompa yang bandel, anti bakar dan memiliki motor yang berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari bahan yang digunakan, pertama adalah ROTOR yang dilapisi dengan anti karat dan memiliki tingkat akurasi hingga 30 mikron dan mampu bekerja hingga 8000 jam non-stop. Kemudian STATOR pada pompa ini memiliki 4 lapisan dengan teknologi double protection yang membuat stator menjadi lebih awet dan lebih tahan lecet akibat hubungan arus pendek. Kemudian thermal protector yang berfungsi untuk mematikan pompa secara otomatis apabila pompa air ini mengalami panas di atas 130 derajat. Baca juga Pompa Air Hitachi WM-P750GP Inverter

Spesifikasi Pompa GA-130JACK

GENERAL INFORMATION
Kapasitas Maksimal
30 liter/menit
Daya Hisap
9 meter
Total Head Maksimum
27 meter
Daya Motor
125 watt
Pressure Switch
Off: 1,8 Kgf/cm²
Pipa Hisap
1 inch (25 mm)
Pipa Dorong
1 inch (25 mm)
Ukuran (LxWxH)
330 X 255 X 340 mm
Berat
8.8 kg


PANASONIC POMPA AIR GA-130JACK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung