Spesifikasi Mesin Pompa Air Shimizu PS-116BIT|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi Mesin Pompa Air Shimizu PS-116BIT

Spesifikasi Mesin Pompa Air Shimizu PS-116BIT - Pompa air shimizu adalah produksi pompa air dalam negri yang keberadaanya telah di kenal oleh masyarakat luas. Dalam ketatnya persaingan teknologi dalam bidang perpompa airan ini produsen pompa air shimizu telah menyematkan teknologi terbarunya untuk menambah daya tahan dan meningkatkan produknya.

Salah satu produksinya adalah pompa air sumur dangkal shimizu yang memiliki kode PS116BIT ini. Pompa air PS 116BIT ini memerlukan daya 286 Watt untuk bisa hidup dan melakukan aktivitasnya. Anda tidak perlu khawatir, sebab keperluan daya sebesar itu hanya terjadi pada saat pompa air pertama kali dihidupkan. Selebihnya akan berjalan dengan daya sebesar 125 Watt saja. Dengan keperluan sumberdaya sebesar itu pompa air besutan shimizu ini termasuk dalam kategori pompa air yang hemat daya.

Bagi anda yang sedang mencari refrensi untuk pompa air murah dan hemat daya, maka anda dapt memilih pompa air shimizu ps116bit. Bagi anda yang belum mengetahui secara detail informsi spesifikasi pompa air jenis ini, berikut saya sajikan informasi spesifikasi pompa air shimizu ps116bit. INGAT!Beli pompa air yang sesuai dengan keperluan anda.



Spesifikasi dan Harga Mesin Pompa Air Shimizu PS-116BIT
Harga
Nama
Pompa Air Sumur Dangkal
Merk
Shimizu
Tipe
PS-116BIT
oltase
220V / 50 Hz 1 Phase
Daya Listrik
125 Watt (Running) / 286 Watt (Start)
Self-Priming
Ya
Otomatis
Tidak
Daya Hisap
9 meter
Daya Dorong
21 meter
Kapasitas
29 liter / menit (maksimum)
Fitur Lain
Thermal Protector
Garansi
1 Tahun

Spesifikasi Mesin Pompa Air Shimizu PS-116BIT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung