Spesifikasi dan harga mesin pompa air Wasser PC380EA|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi dan harga mesin pompa air Wasser PC380EA

Spesifikasi dan harga mesin pompa air Wasser PC380EA

Spesifikasi dan harga mesin pompa air Wasser PC380EA - Mesin pompa air merupakan salah satu mesin yang penting, utamanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Mesin pompa air adalah mesin yang berfungsi untuk membantu menghisap dan mengeluarkan air dari dalam sumur. Berikut ini adalah salah satu mesin pompa air yang beredar dipasaran indonesia yang mulai memberikan persaingan gencar dipasaran pompa air indonesia. Pasalnya pompa air yang satu ini telah mulai banyak diminati oleh banyak pengguna di indonesia.

Salah satu adalah mesin pompa air dari brand merek wasser yang memiliki kode PC380EA. Pompa air Wasser PC380 EA ini merupakan pompa air yang masuk dalam kategori pompa air sumur dalam atau banyak orang menyebutkan sebagai pompa air JetPump. Rata-rata sumur di indonesia ini adalah sumur yang dalam maka pompa air berkapasitas daya hisap 40 Meter banyak di cari dipasaran.

Spesifikasi dan harga mesin pompa air Wasser PC380EA


Pompa Air Wasser PC380EA ini memiliki daya pancar hingga mencapai 40 Meter, dengan begitu pompa air jetpump yang satu ini termasuk pompa air yang memiliki tenaga dorong yang mumpuni. Maka pompa yang satu juga dapat anda jadikan refrensi berikunya dan menjadi pilihan alternatif yang sempurna. Pasalnya selain memiliki spesifikasi pompa yang cukup mumpuni pompa yang satu ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Daya hisap maks : 40 meter
Daya pancar maks : 40 meter
Kapasitas maks : 90 liter/menit
Tegangan listrik : 220 Volt
Daya motor : 375 Watt
Diameter pipa hisap : 1 1/4 x 1 inch
Diameter pipa dorong : 1 inch
Kapasitas/Total head : 50/21, 36/27, 23/35, 13/41
Harga : Cek Harga Sekarang

Spesifikasi dan harga mesin pompa air Wasser PC380EA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung