SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP Multipro JET-100A-MP|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP Multipro JET-100A-MP

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP Multipro JET-100A-MP - Bagi anda yang sedang mencari refrensi terbaru untuk harga maupun spesifikasi untuk pompa air berkualitas, anda dapat melirik pompa air yang masuk dalam kategori pompa air semi jet berikut.

Mesin pompa air semi jet pump multipro JET 100A-MP, pompa air yang satu ini merupakan pompa air berkualitas yang memiliki daya tahan dalam penggunaan. Menurut spesifikasi yang saya dapat kan dari beberapa sumber pompa air yang satu ini memiliki kekuatan lebih dibanding dengan mrek terkenal lainnya.

Disamping itu pompa air yang satu ini juga memiliki daya serap listrik yang cukup minim yaitu sekitar 100 Watt sebagai daya operasionalnya, Sehingga tidak membuat kantong bolong. Dengan daya yang begitu rendah pompa air ini masih dapat beroperasi secara maksimal dan mengeluarkan tenaga yang terbilang besar dibanding dengan mesin pompa air sekelas dipasaran pompa air indonesia.

harga pompa air semi jet pump, pompa air semi jet pump panasonic, pompa air semi jet pump sanyo, pompa air semi jet pump dab, pompa air semi jet multipro, pompa air semi jet pump daya hisap 20 meter, pompa air semi jet pump otomatis, pompa air semi jet pump terbaik. Untuk lebih jelas dan lengkapnya informasi yang anda butuhkan berikut spesifikasi lengkapnya yang telah saya susun dalam tabel berikut.

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP Multipro JET-100A-MP

Nama
Pompa Air Semi Jet
Merk
Multipro
Tipe
JET-100A-MP
Daya Listrik
100 Watt
Daya Hisap
11 meter
Daya Dorong
34 meter
Total Head
45 meter
Kapasitas Maks
50 liter/menit
Otomatis
Tidak
Garansi
1 Tahun
Fitur
-
Harga
Cek Harga

SPESIFIKASI POMPA AIR SEMI JET PUMP Multipro JET-100A-MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung