Harga dan Spesifikasi Mesin Pompa Air FIRMAN XSP42-17/2.2I|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Harga dan Spesifikasi Mesin Pompa Air FIRMAN XSP42-17/2.2I

FIRMAN XSP42-17/2.2I Sewage Submersible Pump


Harga Mesin Pompa Air 1100W FIRMAN XSP42-17/2.2I. Pompa Air FIRMAN adalah Pompa Air berkualitas, kuat, tahan lama dan telah mendapatkan sertifikat SNI sejak tahun 2011. Mesin pompa air yang satu ini telah menggunakan teknologi terkini yang juga telah banyak digunakan pompa air dari brand merek terkenal yang lain. Salah satunya adalah teknologi Impeller.

Impeller adalah semacam piringan berongga dengan sudu-sudu melengkung di dalamnya dan dipasang pada poros yang digerakkan oleh motor listrik, mesin uap atau turbin uap. Pada bagian samping dari impeller dekat dengan poros, dihubungkan dengan saluran isap, dan cairan (air, minyak, dll) masuk ke dalam impeller yang berputar melalui saluran tersebut. Dan karena gerakan berputar dari impeller maka cairan yang terdapat pada bagian tersebut ikut berputar akibat gaya sentrifugal yang terjadi, air didesak keluar menjauhi pusat, dan masuk dalam ruangan antara keliling impeller bagian luar dan rumah pompa, dan menuju ke saluran keluar.

Mesin Pompa Air FIRMAN XSP42-17/2.2I adalah mesin pompa air berteknologi dengan harga murah dan bersahabat. Mesin pompa air firman yang satu ini merupakan mesin pompa air yang memiliki saluran hisap dan ada saluran buang, alat otomatis atau sensornya menggunakan sensor tekanan atau disebut juga pressure switch dan dipasang pada tabung pada saluran keluaran pompa, ketika pompa dihidupkan atau dihubungkan dengan tengan jala-jala, maka pompa akan berputar sehingga dibagian dalam pompa terjadi vaccum karena adanya perbedaan tekanan, sehingga air yang ada didalam tanah akan terhisap naik.

Mesin pompa air berputar dan semua kran yang berada dirumah pada keadaan tertutup, maka pada saluran keluaran pompa akan timbul tekanan yang cukup besar, ketika tekanan yang dihasilkan tersebut melebihi tekan set yang ada pada sensor atau pressure switch maka sensor akan bekerja dan pompa air akan mati seketika, pompa air akan hidup lagi jika ada salah satu kran air terbuka dan akan menyebabkan tekanan air turun.

hanya foto

Berikut Adalah Fitur dari FIRMAN XSP42-17/2.2I

  • Rumah pompa
  • Saluran isap
  • Saluran tekan
  • Sudut-sudut atau impeller
  • Cairan dipaksa menuju sebuah impeler oleh tekanan atmosfir, atau dalam hal ini jet pump oleh tekanan buatan.
  •  Baling-baling impeler meneruskan energi kinetik ke cairan, sehingga menyebabkan cairan berputar. Cairan meninggalkan impeler pada kecepatan tinggi.
  • Impeler dikelilingi oleh volute casing atau dalam hal pompa turbin digunakan cincin diffuser stasioner. Volute atau cincin diffuser stasioner mengubah energi kinetik menjadi energi tekanan.
  • Poros sudut-sudut atau poros impeller.
  •  Poros penghubung impeller dengan motor penggerak.
  • Ruang antara keliling impeller bagian luar dengan rumah pompa

Spesifikasi FIRMAN XSP42-17/2.2I

SPECIFICATIONS
Country of origin
China
Model
XSP42-17/2.2I
Ukuran Pipa
75 MM
Daya Masukan
2200 W/10 A
Daya Keluaran
1100 W
Tegangan
220 V
Tinggi Total Maks.
17 M
Kapasitas Maks.
700L/Menit
Impeller
Cast Iron - O
Harga
Rp. 6.300.000


Harga dan Spesifikasi Mesin Pompa Air FIRMAN XSP42-17/2.2I Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung