SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP MULTIPRO DP370A-MP TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP MULTIPRO DP370A-MP TERBARU

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP MULTIPRO DP370A-MP TERBARU

harga multipro jet pump, cara kerja pompa air jet pump, pompa air jet pump grundfos, pompa air jet pump panasonicPOMPA AIR JET PUMP MULTIPRO DP370A-MPHmmmmm. Akhirnya nulis lagi deh. Ketemu lagi dengan pompa air1.blogspot.com. kali ini saya akan mencoba untuk menulis tentang spesifikasi pompa air jet pump merek multipro tipe DP370A-MP. Pompa air yang mulai mendapatkan nama di masyarakat dalam ketatnya persaingan pompa air di indonesia ini, berusaha untuk mengeluarkan produk-produk terbaiknya. Salah satunya adalah pompa air yang memiliki label MULTIPRO DP370A-MP. Pompa air yang satu ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga akan memberikan kenyamanan dan ketentraman, pasalnya dengan bahan tersebut pompa ini mengklainm bahwa produknya akan bertahan lama serta rotor kualitas terbaiknya juga memberikan kekuatan yang lumayan besar untuk kelas pompa air jet pump.

Pompa Air MultiPro DP370A-MP ini membutuhkan daya sekitar 375 Watt untuk dapat beroprasi guna membantu aktifitas rumah tangga atau untuk memnuhi kebutuhan air di tempat-tempat tertentu seperti kantor, masjid, gereja, warung dan lainnya. Pompa ini akan memberikan kemampuan maksimalnya pada sumur dengan kedalaman 18 meter, akan tetapi pompa yang satu ini akan masih dapat bekerja baik sampai pada kedalam sumur 40 meter. Penggunaan maksimum pada pompa ini maka putaran pompa pun akan bekerja dengan maksimal. Putaran rotor pompa air multipro ini sebesar 2900 rpm pada putaran maksimum. Dengan begitu akan menghasilkan air sebanyak 85 liter untuk setiap menitnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan amati tabel dibawah. Semoga artikel pendek tentang spesifikasi pompa air multipro DP370A-MP ini dapat bermanfaat.

pompa air jet pump terbaik, harga pompa air jet pump sanyo, artikel cara kerja pompa air jet pump, harga pompa air jet pump wasser.


POMPA AIR JET PUMP MULTIPRO DP370A-MP

Nama
Pompa Air Jet Pump
Merk
Multipro
Tipe
DP370A-MP
Daya Listrik
375 Watt
Daya Hisap
40 meter ( Optimal di 18 meter)
Daya Dorong
40 meter
Total Head
80 meter
Kapasitas Maks
85 liter/menit
Kecepatan Putaran Mesin
2900 rpm
Garansi
1 Tahun
Harga

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP MULTIPRO DP370A-MP TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung