SPESIFIKASI DAN HARGA SANYO P H100AN/H130AN TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI DAN HARGA SANYO P H100AN/H130AN TERBARU

SPESIFIKASI DAN HARGA SANYO P H100AN/H130AN TERBARU

Hallo semua, apa kabarnya nih..? saya harap sumua baik-baik saja dan selalu mendapatkan perlindungan-Nya. Sanyo merupakan merek ternama yang sudah dikenal kualitasnya. saya sendiri telah mengenal pompa air yang satu ini sudah sejak saya masih kecil, pasalnya pompa air merk inilah yang kami pergunakan untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari dirumah. Sangat suit memang mencari refrensi tentang mesin pompa air yang terpercaya. untuk kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang spesifikasi mesin pompa air merek sanyo.

Pompa air merek sanyo merupakan pompa air yang jenisnya sangat beragam begitupun dengan harganya. Salah satu tipe pompa merek sanyo dengan kode SANYO PH100AN merupakan jenis pompa air otomatis yang hemat energi, sehingga pompa air yang satu ini akan sangat pas dipakai untuk semua kalangan yang menginginkan jenis pompa air yang unggul dan tangguh. Walaupun kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan mesin pompa air jenis ini. Pompa air sumur dangkal otomatis yang satu ini merupakan jenis pompa air otomatis yang hanya membutuhkan daya 100 Watt untuk melaksanakan setiap operasinya membantu tugas anda dirumah.
pompa air sanyo p h100an

Dengan harga yang dibilang sedang akan terbayar dengan kualitas dari pompa air merek sanyo ini yang terjamin. dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya silahkan anda lihat tabel harga dan spesifikasi mesin popa air sanyo terbaru ini. harga dapat berubah sewaktu-waktu dan tiap wilayah juga mengalami perbedaan harga.

Tipe Pompa
: Sumur Dangkal Otomatis
Model
: SANYO P H100AN
Power Masuk
: 195 Watt
Power Keluar
: 100 watt
Daya Hisap
: Max 9 meter
Daya Pancar
: 9 Meter
Kapasitas
: 18 lt/min pada Total Head = 9 m
Pipa Hisap
: 3/4 Inch
Pipa Pancar
: 3/4 Inch
Dimensi
: 30,4 x 40 cm
Harga
: Rp. 1.300.000
Made in
: Indonesia

SPESIFIKASI DAN HARGA SANYO P H100AN/H130AN TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung