SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP SHIMIZU PC-250BIT TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP SHIMIZU PC-250BIT TERBARU

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP SHIMIZU PC-250BIT TERBARU

Shimizu merupakan brand merek terkenal yang memproduksi pompa air dengan berbagai macam tipe sesuai dengan kelas masing-masing. Untuk kelas pompa air jet pump, Shimizu juga memiliki produk dengan kapasitas sedang yaitu pompa air shimizu PC-250BIT yang memerlukan aliran listrik sebagai tenaganya sebesar 220 Volt/50Hz. 

Konsumsi daya pada pompa air besutan shimizu ini cukup lumayan menguras daya besar. pasalnya dengan kemampuan sedang pompa air yang satu ini memerlukan daya sebesar 600 Watt sebagai tarikan awal. Dan setelahnya akan turun lebih dari 50 % komsumsi daya yaitu sebesar 250 Watt pada saat pompa sudah berjalan normal.

Pompa Air Jet Pump Shimizu PC-250BIT ini akan diberikan garansi 1 tahun untuk setiap konsumen yang akan menggunakan produk shimizu yan satu ini sebagai jaminan kualitas produk. Pompa air besutan brand merek shimizu ini memiliki kemampuan untuk menghisap air pada kedalaman maksimal 30 meter. pompa air ini akan bekerja lebih baik bahkan sangat baik jika dipergunakan pada sumur dengan kedalaman 15 meter atau kurang. 

Dengan begitu daya dorong pun akan menjadi lebih optimal, daya dorong yang optimal pada pompa air shimizu PC-250BIT ini mampu mencapai 60 meter. Dan untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat sendiri pada tabel spesifikasi. mudah-mudahan artikel pendek ini bermanfaat.

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP SHIMIZU PC-250BIT
Nama
Pompa Air Jet Pump
Merk
Shimizu
Tipe
PC-250BIT
Voltase
220V / 50 Hz 1 Phase
Daya Listrik
250 Watt (Running) / 600 Watt (Start)
Daya Hisap
30 meter ( Optimal di 15 meter)
Daya Dorong
60 meter
Total Head
60 meter
Kapasitas Maks
25 liter/menit pada total head 24 meter, 9 liter/menit pada total head 42 meter
Garansi
1 Tahun
Harga

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP SHIMIZU PC-250BIT TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung