SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP HITACHI DT-P300 TERBARU|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP HITACHI DT-P300 TERBARU

Mesin Pompa Air JetPump Hitachi DT-P300. Hitachi merupakan brand merek terkenal yang memproduksi alat-alat elektronik terkemuka dan telah diakui oleh dunia. Hitachi juga memberikan kontribusi besar dalam dunia mesin pompa air, Hitachi semakin membesarkan namanya dengan kemunculan Mesin Pompa Air HITACHI DT-P300. Pasalnya mesin pompa air yang satu ini dirancang untuk menghasilkan jumlah air yang cukup besar dengan menggunakan daya yang seminim mungkin sehingga menjasi pompa air yang hemat daya listrik.
Hitachi benar-benar meluncurkan produk-produk terbaiknya untuk mendukung program pemerintah dalam menghemat penggunaan daya listrik. Pompa air yang satu ini di produksi dengan menggunakan teknologi terkini dan terbaru untuk memberikan inovasi dibidang teknologi khususnya pompa air. Dengan menggunakan bahan resin berkualitas tinggi memungkinkan pompa air yang satu ini terhindar dari korosi dan goresan yang diakibatkan dari pergesekan. Hitachi juga menyertakan special sealent yang memiliki tingkatan terbaik dan tertinggi dari bahan yang tahan air.
Pompa air jet pumpHitachi DT-P300 Terbaru bekerja dengan sistem jet paralel yang dapat tetap bekerja pada kedalaman 24 meter. Selain itu, pompa ini juga dilengkapi dengan alat pengaman berupa thermal relay yang dapat menjaga motor dari panas yang berlebihan. Dan untuk keterangan yang lain silahkan lihat table spesifikasi untuk lebih jelasnya. Lihat Harga Pompa Air Semi Jet Pump Terbaru.

SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP HITACHI DT-P300


Nama
Pompa Air Jet Pump
Merk
Hitachi
Tipe
DT-P300 GP-PJ
Daya Listrik
300 Watt
Daya Hisap
24 meter ( Optimal di 15 meter)
Daya Dorong
10 meter
Total Head
34 meter
Kapasitas Maks
67 liter/menit ( 9 liter/menit pada total head 34m)
Garansi
1 Tahun


SPESIFIKASI POMPA AIR JET PUMP HITACHI DT-P300 TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung