Spesifikasi dan harga pompa air hitachi wm-p130gx jet pump|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

Spesifikasi dan harga pompa air hitachi wm-p130gx jet pump

HITACHI WM-P130GX


Mesin Pompa Air HITACHI WM-P130GX 125 Watt. Mesin Pompa Air yang di produksi oleh Merk asal Jepang yaitu HITACHI, Produk yang satu ini di beri kode nama HITACHI WM-P130GX Automatic Constant Water Pump. Pompa air besutan Hitachi ini memerlukan kosumsi daya 125Watt. Dan dengan daya sebesar itu pompa air listrik yang termasuk dalam kategori Jet Pump ini dapat mensuplai air bersih tanpa henti dengan tekanan konstan, sehingga tidak akan ada gangguan akibat masalah suplai air. Selain itu dengan ukuran yang tidak terlalu besar akan  membuat pemasangan pompa air ini menjadi lebih mudah dan tidak memakan banyak tempat. Harga pompa air ini dipasaran dibandrol dengan harga 3.625.000.
Pompa Air Hitachi WM-P130GX 125 Watt. Anda juga dapat mempertimbangkan Mesin Pompa Air Merk HITACHI dengan tipe berbeda untuk melakukan perbandingan sehingga akan membuat anda tidak mengalami kekecewaan setelah membeli. Mungkin anda juga tertarik untuk melihat daftar harga pompair Hitachi. Juga Lihat Harga Pompa Air Panasonic.

Berikut ini fitur HITACHI WM-P130GX Automatic Constant Water Pump 125Watt
  • Tekanan air yang konstan dan anti karat sepanjang penggunaan.
  • Relay temperatur air secara temporer akan menghentikan jalannya motor pompa saat kepala pompa mengalami kenaikan suhu yang tinggi. Hal ini mencegah kepala pompa berubah bentuk karena panas tinggi.
  • Pengatur otomatis untuk menghidupkan dan mematikan pompa yang berjalan bersamaan dengan penggunaan keran air.
  • Tangki pancingan yang digarisi diapgram lembaran karet di isi nitrogen.

Spesifikasi HHITACHI WM-P130GX Automatic Water Pump 125Watt

SPECIFICATIONS
Country of origin
Jepang
Type
WM-P 130 GX
Motor (Watt)
125
Dimensions 
-
Harga
3.625.000


Spesifikasi dan harga pompa air hitachi wm-p130gx jet pump Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung