SPESIFIKASI DAN HARGA POMPA AIR SHIMIZU PC-250BIT|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI DAN HARGA POMPA AIR SHIMIZU PC-250BIT

PompaAir1.BlogSpot.Com. Kebutuhan akan pompa air kini serasa menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi untuk setiap rumah. yang jelas pada saat ini bukanlah jamannya anda mengambil air sumur dengan menggunakan cara tradisional yang sangat menyita waktu anda. sekarang dengan menggunakan teknologi elektronic hemat energi sudah dapat mengeluarkan air dari dalam tanah yang dalam sebagai air bersih yang anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Shimizu hadir dengan Pompa Air Sumur dalam PC-250BIT yang memiliki kemampuan untuk menghisap air dari dalam tanah sampai kedalaman 30 meter. Pompa Air dari merek Shimizu ini memerlukan daya 250 Watt untuk memperkerjakan motornya dan ini dapat mengeluarkan air dengan kapasitas maximum 60 liter/menit. dengan hal tersebut sudah pasti kita dapat menerka akan kekuatan dari Pompa Air Shimizu PC-250BIT ini, tentu ini akan memberikan daya pancar yang cukup kuat. pompa dengan bobot 35 Kg ini dapat memancarkan air dengan daya pancar 30 meter pada putaran motor 2850 RPM. sedangkan untuk koneksi instalasi pompa ini memerlukan pipa koneksi 1,25 Inchi dan 1 Inchi.

Pompa air yang satu ini memang di produksi dengan sasaran kelas menengah ke atas yang menawarkan kualitas dan kemampuan yang dihasilkan. untuk memiliki pompa yang satu ini anda harus mengeluarkan kocek anda sekitar 2 juta-an. dengan harga yang lumayan mahal seperti itu anda akan mendapat pompa air ini yang memiliki daya tekan 2,2 Kg/Cm2. Jika anda belum menentukan pilihan alangkah baiknya jika anda juga memperhitungkan dan melihat perbandingan pompa air merek lain. Saran saya anda juga harus baca Spesifikasi dan Harga Pompa Air Hitachi WT-P250GP sebagai pembanding. dan untuk alternatif pembanding yang lain walau harganya sedikit lebih mahal adalah pompa air Panasonic GF-255HCX.
Untuk lebih jelas tentang harga silahkan anda lihat list Harga Pompa Air Shimizu.

SPESIFIKASI DAN HARGA POMPA AIR SHIMIZU PC-250BIT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung