SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SUMUR DANGKAL LAKONI SWP-100A|Informasi Terbaru Seputar Pompa Air

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SUMUR DANGKAL LAKONI SWP-100A

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SUMUR DANGKAL LAKONI SWP-100A 


LAKONI merupakan salah satu brand merek pompa air yang beredar dipasaran pompa air nasional. Siapa yang tahu tentang spesifikasi pompa air merek LAKONI?, Mari kita sama-sama cari tahu spesifikasinya. Salah satu produk dari brand merek pompa air yang satu ini adalah Mesin Pompa Air LAKONI SWP-100 yang bergerak pada kapasitas hisap sumur dangkal yaitu sekitar 11 meter.
Berbeda dengan merek lain yang sejenis, pompa SWP-100 memiliki garansi 3 tahun, dengan pembagian sebagai berikut: Garansi service seumur hidup, Garansi motor 3 tahun, dan Garansi Sparepart 1,5 tahun. Pompa air yang mungkin kurang dikenal ini memerlukan daya 100Watt untuk berjalan melaksanakan tugas-tugasnya.

Mesin pompa air lakoni SWP-100 merupakan kategori mesin pompa air sumur dangkal otomatis. Daya dorong yang dihasilkan pun cukup baik yaitu mampu mendorong air sejauh 29 meter dengan total head 40 meter. Dari fitur-fitur yang telah disematkan dalam pompa air yang satu ini maka kiranya pompa air ini akan menjadi pompa air yang tangguh dan tahan lama. Pasalnya teknologi terbaru untuk mesin pompa air sudah masuk dalam kategori mesin air yang satu ini.


Untuk lebih jelasnya silahkan lihat table spesifikasi dibawah. Moga artikel tentang spesifikasi pompa air LAKONI SP-100 ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan dapat dijadikan bahan pembanding dari merek pompa air yang lain. Ingat Ukuran Kebutuhan Anda, Anda lah yang menentukan!!!Terimaksih telah membaca artikel ini.

SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SUMUR DANGKAL LAKONI SWP-100
SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SUMUR DANGKAL LAKONI SWP-100
Nama
Pompa Air Sumur Dangkal
Merk
Lakoni
Tipe
SWP100
Daya Listrik
100 Watt
Self-Priming
Ya
Otomatis
Ya
Daya Hisap
11 meter
Daya Dorong
29 meter
Total Head
40 meter
Kapasitas
40 liter / menit
Material Cover Impeller
Kuningan
Fitur Lain
Thermal Protector, Pressure Tank
Garansi
1 tahun - Harga : 595.000





SPESIFIKASI MESIN POMPA AIR SUMUR DANGKAL LAKONI SWP-100A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung